Selasa, 15 April 2014

Modifikasi Mobil Mitsubishi Galant St 2004



Modifikasi mobil yang di lakukan pada mitsubishi galant ini di lakuakn secara bertahap agar dapat menghasilkan kreasi dengan konsep yang matang dan mampu menhasilkan kreasi dan hasil yang maksimal dan sempurna. Hal ini di lakukan untuk dapat menghadapi ajang kontes modifikasi mobil Mitsubishi. Konsep yang di pilih untuk melakukan perombakan yaitu bergaya time attack. Sektor interior cukup berperan penting dalam modifikasi mobil Mitsubishi ini, oleh karena itu proses perombakan menerapkan engine swap mesin V6 twin turbo lengkap dengan sistem penggerak 4 roda. Sedang untuk mesinnya sendiri tidak banyak mengalami perumbakan, cukup menggunakan blow off HKS agar dapat lebih nyaring dan greddy boost controller.
Modifikasi Mobil Mitsubishi
Modifikasi Mobil Mitsubishi
Untuk dapat mengejar konsep dari time attack, sektor interior juga mendapat sentuhan. Hal ini terlihat dari adanya jok yang merupakan tempat duduk di ambilaknd ari produk sparco pro ADV dengan model Bucket lengkap dengan seatbelt 6 titik lansiran dari merek takata. Setelah mesin dan bagian interior selesai di garap. Modifikasi mobil Mitsubishi beralih pada bagian kaki-kaki dan juga pengereman. Coilover superior tuning design atau yang lebih di kenal dengan istilah STD di percaya dapat membuat handling jauh lebih stabil dan nyaman. Pelak yang asli milik dari mitsubishi galant di ganti dan di ambilkan dari produk advan type RG 11 dan bergaris tengah sebesar 18 inci.

Modifikasi Mobil Mitsubishi
Modifikasi Mobil Mitsubishi
Modifikasi mobil Untuk rem bagian depan dan belakang di comotkan dari milik mitsubishi evolution V1 agar semakin pakem dan dapat tampil eye catching saat kontes. Material serat karbon mempunyai hubungan yang cukup erat dengan dunia balap mobil. Bahan eksotis ini menghiasi kap mesin, atap, bagasi, lips bagian depan, canard dan juga wing belakang. Modifikasi mobil Mitsubishi untuk beberapa bagian carbon di tutup dengan stiker agar dapat matching dengan wrapping bodi yang secara keseluruhan juga di tempel dengan bahan stiker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar