Teman" Modifikasi.com, perkenankan saya menampilkan mobil saya di forum ini..

dari SMP saya ud demen banget ama yg namany Mitsubishi Galant V6-24.. alias Galant Hiu..
akhirnya awal tahun 2011 saya mendapatkan mobil idaman saya



awal" Blacky








iseng" pasang emblem RS ( emang ada ya Galant RS ?? )





uda sebulan ga di apa"in.. akhirny ganti velg CP-F Tune-R R 18




Karena hobi modif mobil.. si blacky saya coba dandan'in.. ini hasil belum kelar.. tp terpaksa ikut kontes..




Karena Project Masih banyak, maka si "Blacky" saya make Up lagi.. biar tambah cakep











Setelah ga di apa"in..selama 1 bulan.. saya iseng ney.. coba pasang engine start pivot..lumayan buat gaya"an



Karena Sekarang Musimnya Projie " Si Blacky " juga ga mau kalah...







Nah Bulan November kemarin " Si Blacky Coba ikut Contest ICTS dan pasang cutting stiker lumayan lah pulang bawa piala, meskipun jelek" begini










Dan Ini Dia Penampakkan terakhir mobil idaman saya si BLACKY











Sekian CerPen " Si Blacky "

Beberapa Spek terbaru tentang Blacky

Exterior

# Body kit Custom
# GT wing Custom
# Headlamp VR4
# Stop Lamp Alteza Style
# Billion Air Funnel Carbon
# Dry Carbon ( Remove )
# HID autovision 6000K

Interior

# Knob Raliiart
# Defi Gauge
# Engine Start Pivot
# Switch On
# Indiglow
# Turbo Timer ( Iseng )
# LED
# Beekled Jog.. with Suede

Engine

# Header + Center pipe stainles 2,5"
# Strut Bar VR4
# Mega Raizin
# Turbo Smart Selang Vacum
# KNN replacement
# Iridium IX
# Radiator cap Billion
# Oil cap Simota
# Engine Cover Red

Audio

# Head Unit Alpine D300
# Clif Design Mid bass
# 3 way. Crescendo Ft Micro Precission
# Kicker Comp 12"
# Da vinci 4 channel
# X-drive 4 channel
# Capasitor Bank

Kaki - Kaki

# Advan TVS Model T5
# Blue Streak Stilletto 225 - 45 - 18
# HnR Lowering Kit

Ini Cerita Blacky

Next project :

1. Carbon Interior
2. Dastek

Mohon Doanya ya teman" Modifikasi.com